Tempat Menyimpan Koleksi Bookmark Di Internet
http://www.master.web.id/solusi/solusi-master.htm

MASALAH :
---------
Ada nggak sih tempat untuk menyimpan koleksi bookmark di internet ? sehingga
saya bisa memasukan url-url favorit saya dan saya bisa akses kapan saja dan
dimana saja.

SOLUSI :
--------
Coba lihat situs BACKFLIP www.backflip.com disini memberikan tempat
penyimpanan dan mengelola sendiri untuk url-url favorit anda secara online.
Hal pertama anda harus daftar dahulu (gratis) agar bisa mendapatkan tempat
untuk memasukan url-url favorit anda, setelah itu anda cukup meng-upload
bookmarks anda dan anda dapa men-savenya. Dimana anda dapat diakeses kapan
saja dan dimana saja selama masih ada koneksi internet tentunya. Yang lebih
asyiknya lagi anda dapat mengurutkan url-url favorit anda sebagai favorit
TOP 10 sesuai selera anda sendiri, dsb.

Belanja Komputer & PC Asesoris Diskon 40% hanya di www.fastncheap.com
Dunia Baru Web Hosting Terpercaya www.neocyber.net
Dapatkan Paket-Paket Website www.dlanet.com