Proteksi Komputer Dari Jamahan Banyak Tangan
http://www.master.web.id/solusi/solusi-master.htm

MASALAH :
---------
Saya sangat risih dengan komputer saya yang banyak tangan, sehingga membuat
saya tidak nyaman menggunakan komputer saya, apalagi sampai menyimpan data
rahasia atau email-email pribadi sudah tidak memungkinkan. Ada solusi ?

SOLUSI :
--------
Alternatif pertama adalah kami menyarankan agar komputer anda di tutup
rapat-rapat dan diiket lalu di simpe dalam kamar anda jangan sampai ada
orang lain yang mengetahuinya sehingga komputer anda bebas dar jamahan
banyak tangan .. hehehe .. ini becanda kok, coba deh anda gunakan software
PASSWORD KEEPER www.gregorybraun.com/PassKeep.html dimana dengan program ini
anda dapat memberikan proteksi berupa password untuk secara keseluruhan atau
hanya sebatas file-file, browser, icon, printing, explorer, dll. Selamat
mencobanya.

Belanja Komputer & PC Asesoris Diskon 40% hanya di www.fastncheap.com
Tempat Asik Hosting Indonesia www.neocyber.net
Dapatkan Paket-Paket Website www.dlanet.com