Gimana kalau ISP-nya melakukan trick. Line Telp itu nggak cuma dipakai
> buat call in aja, tapi juga bisa nelp. Bikin aja biar dia nelp satu nomor
> secara periodik. Tapi jangan nyambung lama2, semenit aja, udah itu hang-up
> lagi. Hehehehe

Gimana caranya yg di atas itu?

Ini pertanyaan lain lagi. Ada yang tau nggak, kalau di jakarta itu biaya
pemakaian telepon pada hari biasa, malem hari, hari libur dll itu, bagaimana
sih perhitungannya? Maksudnya bayarnya gitu. Apa 200 permenit hari biasa.
Terus malem banget 150 permenit, dll

Makasih yah