Seperti pada berita di koran sejak minggu-minggu lalu memang terkesan Telkom
menghambat perkembangan internet di Indonesia, padahal negara lain sedang
berpacu malah di Indonesia sebaliknya. Telkom membuat gebrakan yang
menghalangi pertumbuhan Internet di Indonesia, sudah pulsa koneksi mahal
sudah gitu dalam waktu dekat pulsa bisa naik lagi.

Itulah jika telepon di monopoli oleh Telkom apalagi yang memutuskan kenaikan
seperti itu pasti orang-orang bodoh dan saya rasa SD pun tidak pernah.
Jadinya arah pikirannya ngawur. selalu alasan kekurangan dan untuk ini /
itu, biaya operasional besar. Tetapi kebocoran / korupsi di telkom harusnya
dibenahi dulu. percuma mau dinaikan sampai menyentuh awan pasti kurang
terus.

Begitu pula dengan Pos Indonesia yang akan keluarkan peraturan baru yang
bisa buat jasa kurir swasta banyak yang gulung tikar, seperti aturan kiriman
dibawah 1 kg. harus menggunakan pos indonesia. Apa enggak gila ?

Apa, lagi nge-trend kali yach di Indonesia bikin banyak orang keki.
Jika ada orang Telkom yang tidak suka dengan apa yang saya bicarakan, jangan
email kepada saya, jangan membela diri, jangan menuntut. Sebab memang
demikian kok faktanya. hehehehe :-D

Tambah lagi :

Sudah pulsa naik, tapi mana balasan dari Telkom? Jalur line telpon saya
tidak bersih, dan bikin koneksi gampang putus tuh.... kalo jasa layanan
telpon ada 2 dan tidak cuma telkom, dan bila telkom macam-macam saya rasa
telkom sudah dibakar massa dari dulu-dulu.  Orang telkom mah enggak
ngerasain mahal, lah pake pulsa gratis. :-D

sorry nich rekan MWI milis ini jadi ajang surat pembaca gara-gara TELKOM,
TELKOMANIA hahahahaha...
kalo kurang dana ngapain bagi -bagi hadiah berjuta-juta, mendingan jangan
bagi-bagi hadiah , jadi enggak perlu naikin harga yang aneh-aneh, mudah
bukan ?

Sliders

Belanja Komputer & PC Asesoris Diskon 40% hanya di www.fastncheap.com
Tempat Asik Hosting Indonesia www.neocyber.net