*10 MAU untuk Anda:*
- Saya MAU tahu cara berkenalan dan memulai percakapan dengan orang baru
- Saya MAU menguasai sejumlah topik bicara waktu berkomunikasi dengan orang
lain
- Saya MAU menghilangkan grogi dan demam panggung saat diminta untuk
berbicara di depan orang banyak
- Saya MAU secara cerdas memberikan sambutan saat diminta secara mendadak
- Saya MAU efektif dalam memberikan instruksi kepada orang lain
- Saya MAU menjadi seorang pembicara yang fleksibel
- Saya MAU mahir dalam melakukan presentasi dan memberikan coaching kepada
bawahan
- Saya MAU menyelipkan humor atau joke dalam berbicara sehingga suasana
menjadi cair
- Saya MAU menguasai cara memotivasi orang dengan bicara
- Saya MAU mudah menuangkan ide dan gagasan cerdas saya lewat percakapan

Dapatkan 10 MAU di atas dengan klik http://bit.ly/aha-speakup untuk
mendapatkan solusinya.

*Mari kita lihat sejumlah testimoni:*

- Lebih percaya diri untuk berbicara, mengikuti 8 teknik berbicara, dan
sangat membantu mengubah pola pikir bahwa speaking tidak terlalu menakutkan
(Agnes Tetlyana Shanti Dewi, PT Central Mega Kencana)

- Berbicara spontan, Teknik-teknik praktis digerakkan sangat mudah dipahami
dan bisa dikembangkan sendiri untuk dilatih. well organize, pembawaan
trainingnya elegan, knowledge, dan seru (Indra budi. N, PT United Tractor
Pandu Engineering)

- Sangat bermanfaat, karena dapat mengajarkan saya lebih enjoy untuk
berekspresi dan berbicara di depan umum. semoga training-training dapat
berjalan terus dan mengadakan training yang sangat membangun, tetap
kembangkan (Florence Duma J. Pasaribu, PT Bank Nasionalnobu Tbk.)

- Memahami bagaimana cara berbicara efektif, terarah dan bisa menguasai
lawan bicara (Adil Pranoto, PT Astra Honda Motor)

Kesempatan terakhir tahun 2016. Dapatkan semuanya hanya di
http://bit.ly/aha-speakup

-Salam
SARAH
0821 1173 0815; 0811 1002 399
http://bit.ly/aha-speakup

--
Info program lengkap dan jadwal training Proaktif terdekat silahkan hubungi
kami di:

Tel. 021 22103478
Email: i...@mitrapembelajar.com
Website: www.mitrapembelajar.com

Untuk keluar dari grup ini, kirimkan email ke:
yossa.proak...@gmail.com
---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "Pembelajar" dari Google
Grup.
email ke milis_proaktif+unsubscr...@googlegroups.com.