|
100rb
lifetime atau brp bulan sekali?
gimana
cara pembayarannya n verifikasinya?
Awal minggu ini, untuk bisa mengakses web ijo
atau www.abenk.net atau www.abenk.com harus ikut membantu dana
keberadaan web ijo dan dikenakan biaya 100rb. Untuk yang sudah membayar,
akan bisa lagi mengaksesnya.
Salam.
----- Original Message -----
Sent: Friday, December 03, 2004 9:53
AM
Subject: [Id-UIQ] Re: bagaimana cara
login
Saya juga. kenapa susah sekali jadi member
abenk.com sebenernya masih terima member tidak? kalau memang tidak terima
member lagi, jujur aja. jadi kita tidak di suruh tunggu
terus Thank's
--- In [EMAIL PROTECTED], jimmy s
<[EMAIL PROTECTED]...> wrote: > >
Halo, saya Jimmy. saya mau tanya nih. Beberapa hari yang lalu saya sudah
mendaftar menjadi member. Trus saya tunggu sampai sekarang belum ada
kabar disetujui apa tidaknya untuk menjadi member. Apakah saya sudah
disetujui menjadi member? Bila sudah, bagaimana cara login- nya? Terima
kasih > > >
>
--------------------------------- > Do you Yahoo!? >
Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty
viruses.
| Yahoo! Groups Sponsor |
ADVERTISEMENT
![click here]() | |
![Web Bug from http://us.adserver.yahoo.com/l?M=295196.4901138.6071305.3001176/D=groups/S=:HM/A=2128215/rand=575477944]() |
Yahoo! Groups Links
|