|
Kalau dulu sudah menjadi member sih seharusnya
sudah dikirim informasi oleh pak Abenk. Mungkin ada yang terlewat.
Pertama pengambilan poling mengenai status Web
Ijo,
Kedua, pengumuman tetap dipertahankannya Web Ijo
dengan registrasi ulang pertahun 100rb.
----- Original Message -----
From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, December 01, 2004 12:38 AM
Subject: [.: ABENK.NET :.]: URGENT!! Part II > From: .: ABENK.NET :.
> > > > To all member webijo > > setelah melakukan polling beberapa hari diwebijo ..walau tidak semua member melakukan polling tp dari hasil yg masuk > > menyatakan kalau iuran ini disetujui oleh member dan juga dari beberapa member yg mengirimkan email secara japri kesaya yg > > semuanya berisi dukungan untuk iuran webijo ini .. (maaf buat email yang belum terbalas oleh saya) > dan juga dari sebagian besar email yg masuk memberikan masukkan soal pembayaran yg lebih baik dilakukan pertahun 100Rb/thn > > ..dan saya pikir pun sebaiknya seperti itu jadi ..saya akan memberlakukan pembayaran pertahun. > > Tentang pemberlakuan iuran diwebijo ini saya akan mengantinya dengan pembuatan email untuk semua member yg telah melakukan > > registrasi ulang jd saya tidak ingin menyebutnya ini iuran member webijo tp sebagai biaya pembuatan email diwebijo > > ([EMAIL PROTECTED]) jd semua user yg ingin jd member harus membuat email @abenk.com dengan biaya sbb : > > -------------------------------------------- > - biaya per user 100rb/tahun > > termasuk : > - 1 buah email [EMAIL PROTECTED] > - space email 10mb/user > - support pop3 and smtp > - login ke webijo untuk 1 tahun > -------------------------------------------- > > jadi nanti setelah anda melakukan pembayaran saya akan mengirimkan email [EMAIL PROTECTED] kepada anda juga pengaktifan > > kembali username anda untuk 1 tahun. > > untuk anda yang setuju silakan isi form berikut dan dikirim kan ke [EMAIL PROTECTED] : > > Nama asli: ........... > > nick anda di webijo sekarang :.......... > > alamat email : ............. > > nama email yang di inginkan : [EMAIL PROTECTED] (minimal 4 karakter) > > nomor hp anda : ................... > > > setelah saya menerima form diatas dari anda ,secepatnya saya akan mengirimkan no rekening kemana anda harus transfer. > > Terima Kasih dan selamat bergabung :) > > > > > > - .: ABENK.NET :. Staff Nah yang berminat bisa mengirim email ke alamat pak Abenk di atas, yaitu [EMAIL PROTECTED]
Salam.
|
- RE: [Id-UIQ] Re: bagaimana cara login Peter Susanto
- Henkie Basuki Djayapranata
