Kalau dulu sudah menjadi member sih seharusnya sudah dikirim informasi oleh pak Abenk.  Mungkin ada yang terlewat. 
Pertama pengambilan poling mengenai status Web Ijo,
Kedua, pengumuman tetap dipertahankannya Web Ijo dengan registrasi ulang pertahun 100rb.
 
----- Original Message -----
Sent: Wednesday, December 01, 2004 12:38 AM
Subject: [.: ABENK.NET :.]: URGENT!! Part II

> From: .: ABENK.NET :.
>
>
>
> To all member webijo
>
> setelah melakukan polling beberapa hari diwebijo ..walau tidak semua member melakukan polling tp dari hasil yg masuk
>
> menyatakan kalau iuran ini disetujui oleh member dan juga dari beberapa member yg mengirimkan email secara japri kesaya yg
>
> semuanya berisi dukungan untuk iuran webijo ini .. (maaf buat email yang belum terbalas oleh saya)
> dan juga dari sebagian besar email yg masuk memberikan masukkan soal pembayaran yg lebih baik dilakukan pertahun 100Rb/thn
>
> ..dan saya pikir pun sebaiknya seperti itu jadi ..saya akan memberlakukan pembayaran pertahun.
>
> Tentang pemberlakuan iuran diwebijo ini saya akan mengantinya dengan pembuatan email untuk semua member yg telah melakukan
>
> registrasi ulang jd saya tidak ingin menyebutnya ini iuran member webijo tp sebagai biaya pembuatan email diwebijo
>
> ([EMAIL PROTECTED]) jd semua user yg ingin jd member harus membuat email @abenk.com dengan biaya sbb :
>
> --------------------------------------------
> - biaya per user  100rb/tahun
>
> termasuk :
> - 1 buah email [EMAIL PROTECTED]
> - space email 10mb/user
> - support pop3 and smtp
> - login ke webijo untuk 1 tahun
> --------------------------------------------
>
> jadi nanti setelah anda melakukan pembayaran saya akan mengirimkan email [EMAIL PROTECTED] kepada anda juga pengaktifan
>
> kembali username anda untuk 1 tahun.
>
> untuk anda yang setuju silakan isi form berikut dan dikirim kan ke [EMAIL PROTECTED] :
>
> Nama asli: ...........
>
> nick anda di webijo sekarang :..........
>
> alamat email : .............
>
> nama email yang di inginkan : [EMAIL PROTECTED] (minimal 4 karakter)
>
> nomor hp anda : ...................
>
>
> setelah saya menerima form diatas dari anda ,secepatnya saya akan mengirimkan no rekening kemana anda harus transfer.
>
> Terima Kasih dan selamat bergabung :)
>
>
>
>
>
> - .: ABENK.NET :. Staff
Nah yang berminat bisa mengirim email ke alamat pak Abenk di atas, yaitu [EMAIL PROTECTED]
 
Salam.
----- Original Message -----
Sent: Friday, December 03, 2004 11:21 AM
Subject: RE: [Id-UIQ] Re: bagaimana cara login

100rb lifetime atau brp bulan sekali?
gimana cara pembayarannya n verifikasinya?
-----Original Message-----
From: Henkie Basuki Djayapranata [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 03, 2004 10:21 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [Id-UIQ] Re: bagaimana cara login

Awal minggu ini, untuk bisa mengakses web ijo atau www.abenk.net atau www.abenk.com harus ikut membantu dana keberadaan web ijo dan dikenakan biaya 100rb.  Untuk yang sudah membayar, akan bisa lagi mengaksesnya.
 
Salam.
----- Original Message -----
From: animeway2k
Sent: Friday, December 03, 2004 9:53 AM
Subject: [Id-UIQ] Re: bagaimana cara login


Saya juga.
kenapa susah sekali jadi member abenk.com
sebenernya masih terima member tidak? kalau memang tidak terima
member lagi, jujur aja. jadi kita tidak di suruh tunggu terus
Thank's



--- In [EMAIL PROTECTED], jimmy s <[EMAIL PROTECTED]...> wrote:
>
> Halo, saya Jimmy. saya mau tanya nih. Beberapa hari yang lalu saya
sudah mendaftar menjadi member. Trus saya tunggu sampai sekarang
belum ada kabar disetujui apa tidaknya untuk menjadi member. Apakah
saya sudah disetujui menjadi member? Bila sudah, bagaimana cara login-
nya? Terima kasih
>
>
>            
> ---------------------------------
> Do you Yahoo!?
>  Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.







Yahoo! Groups Sponsor
ADVERTISEMENT
click here
Web Bug from http://us.adserver.yahoo.com/l?M=298184.5639630.6699735.3001176/D=groups/S=:HM/A=2434971/rand=817846030


Yahoo! Groups Links

Reply via email to