Rekan-rekan,
 
Saya mencoba menginstal lagi aplikasi keluaran Psiloc, yaitu MiniGPS dan ScreenCapture, namun begitu diinstal dan dicoba, akan keluar dulu layar hitam dengan tulisan Common security atau apa begitu. 
Setelah itu langsung tampil informasi, trialnya sudah expired dan walaupun coba di register dengan inulnya, prosesnya dilanjutkan dengan informasi versi nya sudah lama dan harus menggunakan versi baru dan harus menghubungi sales psilocnya.
 
Namun kalau P900 saya berstatus baru di internal format, bisa dengan lancar.
 
Sepertinya di dalam nya sudah ditanamkan data untuk menolaknya.
 
Ada yang tahu bagaimana menyelesaikan masalahnya ?
 
Salam.

Yahoo! Groups Sponsor
ADVERTISEMENT
click here
Web Bug from http://us.adserver.yahoo.com/l?M=298184.5639630.6699735.3001176/D=groups/S=:HM/A=2434971/rand=562399044


Yahoo! Groups Links

Reply via email to