|
Rekan-rekan,
Saya mencoba menginstal lagi aplikasi keluaran
Psiloc, yaitu MiniGPS dan ScreenCapture, namun begitu diinstal dan dicoba, akan
keluar dulu layar hitam dengan tulisan Common security atau apa begitu.
Setelah itu langsung tampil informasi, trialnya
sudah expired dan walaupun coba di register dengan inulnya, prosesnya
dilanjutkan dengan informasi versi nya sudah lama dan harus menggunakan versi
baru dan harus menghubungi sales psilocnya.
Namun kalau P900 saya berstatus baru di internal
format, bisa dengan lancar.
Sepertinya di dalam nya sudah ditanamkan data untuk
menolaknya.
Ada yang tahu bagaimana menyelesaikan masalahnya
?
Salam.
Yahoo! Groups Links
|
- Re: [Id-UIQ] MiniGPS dan ScreenCapture Henkie Basuki Djayapranata
- Re: [Id-UIQ] MiniGPS dan ScreenCapture mygadget
- Re: [Id-UIQ] MiniGPS dan ScreenCapture Henkie Basuki Djayapranata
- [Id-UIQ] Re: MiniGPS dan ScreenCapture T-Shirt q���p
- Re: [Id-UIQ] Re: MiniGPS dan ScreenCap... Henkie Basuki Djayapranata
