salam kenal ya
 saya baru tiga bulan nie maen saham
saya ada beberapa pendapat nie dan juga dr teman2
teman teman yg di milis ini tlg kasi pendapat ya
FILOSOFI untuk yg sudah ADVANCE di saham
FUNDAMENTAL IS ALL ABOUT DIRECTION.
TECHNICAL IS ALL ABOUT MOMENTUM.
Knowing Fundamental but not Knowing Technical, YOU ARE BURST.
Knowing Technical, but not knowing Fundamental, YOU STILL CAN SURVICE.
Knowing Fundamental & Knowing Technical, YOU WILL BE RICHER/WEALTHIER
yah saya setuju bgt tuh, ama bung speculator, ibaratnya dokter mau oporasi tapi ga tahu dimana letak penyakitnya jd sebelumnya harus di rontgen terlebih dahulu, nah kalo saham kan sinar rontgen nya Tech. Analiysis
btw saya uda baca buku2 tentang technikal analisis dan ternyata cukup banyak menfaatnya
antara lain:bbca d 2850, bnga 470, dll
cm hari ini (23/12)saya agak kurang yakin ama yang namanya RSI, Momentum, On balance Volume, and Stockhastic
u bmri macd nya si bagus tp ke-empat indikator yg laen saling bertolak belakang, sedangkan u intp saya lihat semua indikator tersebut beserta macd nya bagus (naik) semua
nah, kira-kira ada yg bisa bantu saya ga? kira RSI,Momentum,OBV, and Stochastic itu bagaimana? dan sangat sensitif pada harga opening, closing, atau ada yag lain?
salam profit icon_razz.gif

ALL-NEW Yahoo! Messenger - all new features - even more fun!

    IMQ - THE REAL TIME DATA AND BUSINESS NEWS SERVICE

Yahoo! Groups Sponsor
click here