Rekans,

Perhatikan enggak sejak market koreksi dan bermain-main dibawah, gaya permainannya ada perubahan; asing net sell = indexnya ijo (Plus), asing net buy = indexnya Merah (Minus).

Pada waktu rally keatas beberapa waktu yang lalu sampai ke 1553, yang terjadi adalah; Asing Net Buy = Index IJO (Plus), Asing Net Sell = Index Merah (Minus).

Any Comment??

Salam.

Odink <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On Fri, 09 Jun 2006 15:27:46 +0700, jsx_consultant
<[EMAIL PROTECTED]>wrote:

> Mau jual hari INI atau SENIN ?
> Nah INI yang agak GAMBLING diluar kemampuan ilmu embah...
>
> Tapi: FTSE udah +80, DOW future udah PLUS...
>
> Gimana ANY COMMENT ?. Anybody ?, pak Oentoeng ?, please ADVICE, jual
> Senin atau Sekarang ?.
>
> Senin para Teknikalis akan BILANG IJO, mungkin Senin saat SELL yah ?

saya gak yakin mereka akan bilang ijo, krn rata2 resistant yg kemarin
ditembus.. hari ini dibalikin lagi (trader remorse?) dan tentunya jd
support lagi..
mungkin lain cerita kl breakout downtrend trendline..

mungkin mending bahas saham per saham aja..
kl senen ptba kuat di atas 3150.. saya ikutan naek kereta PTBA, dg target
jangka pendek 4450 tapi harus nutup gap di 4275 dulu.
PGAS msh berat, gak ikutan.. kudu nembusin 10850 dan gap di 11000..
selanjutnya 12000.
ANTM msh harus bisa nutup gap di 3900 dan 4100.

tapi sayangnya rupiahnya gak kemana2 tuh :(
jadi ogut mending nonton bola aja tuh sambil nungguin pada breakout.. hehee
cmiiw

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/zMEolB/TM