From: Budi
Sent: Sunday, June 11, 2006 5:46 AM
Subject: [obrolan-bandar] Re: PTBA

>Sekarang banyak sekali faktor pendukung menjadi "Strength" PTBA
sampe dibilang to cheap to be true.

Lho?yang mengomentari PTBA "to cheap to be true" kan Endy
Ridho?Anda juga baca ulasannya ya?
TELKOM Group Peduli Jogja, ketik PEDULI, kirim SMS ke 5000

Dengan mengirim SMS berisi PEDULI ke nomor 5000, Anda telah menyumbang sebanyak Rp. 5.000,- per SMS
bagi korban bencana gempa bumi di Yogyakarta dan Jawa Tengah.
Dana 100% akan disumbangkan TELKOM dan TELKOMSEL atas nama pelanggan ke Palang Merah Indonesia
setiap minggu selama 1 bulan, mulai 30 Mei s/d 30 Juni 2006.
Pengumpulan dan distribusi dana akan diaudit oleh auditor independen dan disaksikan oleh notaris.
Bantuan via SMS ini dapat diikuti oleh pelanggan Flexi, kartuHalo, simPATI, dan Kartu As.

Khusus untuk pelanggan Flexi, Anda juga dapat menyumbang dengan nilai sumbangan lebih besar
dengan mengetik 10000 atau 25000 atau 50000 kirim ke 5000.

Informasi lebih lanjut, klik www.telkomflexi.com.

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke