>Endy Ridho itu siapa, saya ngga tahu ?
>Saya sih baca komentar itu dari research harian prsh sekuritas.

Sekuritasnya apa ya?

>Pengalaman ane dulu pegang beli ANTM 1300, dua ribu lebih dikit barang udah
>gitu >mau pegang junk share sampe tahunan.
>Jadi PTBA kita keep sampe bulukan aja Pak?

Moga2 saja Anda bisa untung banyak dari PTBA supaya bisa
beli apartemen (jangan lupa komisinya buat saya ya :-D )

Rencana saya,kalau keadaan memungkinkan,saya jual paling
cepat tahun 2010,tapi sebisa mungkin saya akan simpan
selamanya,jadi gak cuma sampai bulukan,kalau perlu sampai
liang lahat :-D Tapi ada resikonya lho,kalau pegang
lama,saya bisa pastikan kalau antriannya akan berkurang
drastis jika dibandingkan dengan sekarang.
TELKOM Group Peduli Jogja, ketik PEDULI, kirim SMS ke 5000

Dengan mengirim SMS berisi PEDULI ke nomor 5000, Anda telah menyumbang sebanyak
Rp. 5.000,- per SMS
bagi korban bencana gempa bumi di Yogyakarta dan Jawa Tengah.
Dana 100% akan disumbangkan TELKOM dan TELKOMSEL atas nama pelanggan ke Palang
Merah Indonesia
setiap minggu selama 1 bulan, mulai 30 Mei s/d 30 Juni 2006.
Pengumpulan dan distribusi dana akan diaudit oleh auditor independen dan
disaksikan oleh notaris.
Bantuan via SMS ini dapat diikuti oleh pelanggan Flexi, kartuHalo, simPATI, dan
Kartu As.

Khusus untuk pelanggan Flexi, Anda juga dapat menyumbang dengan nilai sumbangan
lebih besar
dengan mengetik 10000 atau 25000 atau 50000 kirim ke 5000.

Informasi lebih lanjut, klik www.telkomflexi.com.

You can search right from your browser? It's easy and it's free.  See how.
http://us.click.yahoo.com/_7bhrC/NGxNAA/yQLSAA/zMEolB/TM