Mbah,  feeling saya sekarang para petinggi2 dunia mau arisan G-20
besok 15 nov ...bank sentral pada lomba2 CUT RATE kecuali Indonesia
(agak dongkol nih)...artinya ada usaha mati2-an buat reovery...Dow
bakal pesta dulu seperti kemaren sebelum Obama menang...dan bakal SOS
lagi setelah arisan G-20 bubar ...:))

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"

> kemarin..
>
> Coba liat index INFRASRUCTURE dan indexnya, pasti lebih bagus..
>
> Index INFRA = +7,15% sedangkan IHSG cuman +2,3%
>
> Begitu KEUKEUHnya si BOZZ pengen bikin IHSG Bullish Engulfing.
>
> TLKM yg susah naek aja bisa naek +7%, ini buat ngingetin ibu
> Fifi tentang kekuatan BESAR yg ada di BEI..
>
> PGAS yg embah bilang dikuasai BD asing, hari ini dipakai +17,7%
> untuk menjadi TOMBAK PENYERANGAN psikologis mengangkat index.
>
> Tapi coba anda perhatikan:
> [...]

Kirim email ke