Pak Tasrul, terima kasih atas Postingan Bp.
Lighten me UP.

Kalau ada yg posting super bearish (pakai istilah BLODDY OCEAN segala),
kalau bisa, Pak Tasrul kasih analisa secara TA, mungkin atau tidak. (kalau
tidak keberatan)

Trims

Warm Regards
*siap2 cairin deposito US$ buat belanja yg banyakan.

Pada tanggal 09/11/08, Tasrul Tanar <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Sejauh trend volume IHSG (regular only) tetap terjaga naik, menurut hemat
> saya jika terjadi koreksi hanya sebatas koreksi biasa bahkan kesempatan
> bagus buat ambil posisi lagi.
>
> Memang terlihat target koreksi IHSG ke level 1,100-an namun kadang kita
> sering lupa ada target atas yang tentu harus dicapai dengan kondisi kondisi
> tertentu.
>
> Jika kita lihat IHSG lebih bercermin pada DJIA, saya sendiri belum melihat
> adanya kemungkinan koreksi yang cukup signifikan merubah pergerakkan indek
> [...]

Kirim email ke