Gak mungkin pak Oen, udah turun dari 147 ke 60 aja katanya APBN masih
tambah defisit, jangan2 nanti Shell super harganya dibawah premium lagi.
Nah loh.

Kalo minyak sih waktu naik ke 120an saya udah dapat wangsit akan turun
ke 50 tapi bilangnya dalam jangka tidak sampai 5 th kedepan, eh gak
sampe setahun juga udah turun ke 60. Masa sih pemerintah dengan
sedemikian banyaknya analis2 hebat bisa kalau dari 1 orang itu.

Kirim email ke