--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, frento suharto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bisa jadi ramalan pak Oen benar
> tapi kata temen saya di minyak
> oil akan terus di dril dan dril, kalau harganya di atas 40 USD
> tapi kalau turun ke 40 USD, dalam kondisi spt ini
> siapa yg akan mau initial invest di energi?
>
> jangan2 cuma akal2an spekulan
> agar bisa beli ladang2 minyak (kontrak) di harga murah
> kalau begini tambang minyak, gas dan batubara di indo bisa kacau

Kalau kemarin ada yg komentar target saya utk  PTBA 2500 adalah
"strategi bandar" untuk mencari barang yg murah.
Tunggu saja saat oil $40-45 beneran...???

PTBA apakah bisa LEBIH TINGGI dari harga sekarang atau malah di BAWAH
2500?
Nggak lama prediksi saya; cuman 6 bulan ke depan.
Risetnya analis aja bikinnya 12 bulan ke depan...

Let's see..

Kirim email ke