Setuju Pak Aria.. makanya saya berharap pihak dari BLTA bisa lebih transparan dalam transaksi2 yang dilakukan dan tidak membuat berita tanpa dasar yang jelas. Saya sendiri lebih prefer dengan price target berdasarkan analisis yang dilakukan perusahaan2 sekuritas. Saya sudah mengirimkan email juga kepada corpsec BLTA untuk konfirmasi berita tersebut.

BTW di menit terakhir transaksi siapa ya yang sebesar itu, baik dari volume atau jumlahnya sangat besar.

regards
MJ

Small business finance Business finance online Business finance training
Business finance course Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke