Numpang urun rembuk ya:

#Kalo 35% beli di market bukankah ntar harganya malah bisa lebih dari
2000-an?

#Berita baru Norhstar tidak jadi masuk tuh dapetnya di mana Pak? Hati2
loh sama rumor!!

#Untuk San Miguel saya juga tekankan untuk berhati2 sama rumor (karena
udah bawa nama orang), jangan sampe rumor Anda ini bisa menjatuhkan Anda
sendiri. Kalo prediksi sebaiknya pakai latar belakangnya apa dan jelas
sumbernya.

#BUMI belum BB karena Bapepam belum mengeluarkan revisi peraturan yang
memperbolehkan emiten BB dengan dana utang CMIW

#BNBR beli saham di market bukan untuk koleksi lagi OM, tp untuk
diserahkan ke Norhstar karena kreditor BUMI (lewat BNBR) sudah tidak
pegang saham BUMI lagi. Dan BNBR harus menyerahkan saham BUMI 35% ke
Norhstar. Maksud Mbah, untung BNBR adalah BNBR membeli kekurangan saham
di market dengan harga  dibawah seceng itu tanpa perlu membayar harga
jaminan saham (REPO) plus bunganya karena kreditor tidak bisa
menyerahkan saham BUMI balik ke BNBR.  CMIIW!!

  Gitu loh OM!!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "pemainedan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-

> Berita2 baru yg ternyata NorthStar blm tentu masuk. Apalagi, dg
> harga skr 950, bukankah dan OFFER segede GAJAH (PAUS utk minggu
> lalu), bukankah sangat mudah utk ambil dr OPEN MARKET?

> Curiga ini cuma akal2an AbuBa. Sama spt di atas, bukankah sangat
> mudah utk ambil sahamnya di OPEN MARKET, dg discount 50%++ (tanpa
> opsi BB lg). Tentunya mudah buat AbuBa utk minta presdir SM utk
> bikin pernyataan2 seperti itu, kl ngasih fee. Toh tdk ada
> pengaruhnya ke bisnis SM.

> [...]

Kirim email ke