Pernyataan 1 biar saya yg jawab:

Kalau Northstar ambil barang di market sekaligus , apa nggak terbang
tuh harga saham yg di tangan Bakrie?? apalagi harga nggak mengikat.
jadi penurunan ini adalah pertarungan psikologi antara yg mau beli
dengan orang yg mau jual , aling gertak lah gitu, sayang yg mau jual
memang lagi nggak punya duit buat ngeborong sahma sendiri.
Gitu aja kok repot. udah kita nonton aja ya film BUMI nya ya.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "pemainedan" <[EMAIL PROTECTED]>

<pemainedan@>

> [...]
> pengaruhnya ke bisnis SM.

> Buktinya tetep nyungsep tuh. Sepertinya tdk dilaksanakan hingga
skr.

> Kl dia ngutang banyak, sampe perlu gadaikan saham, masak dia mau
> beli balik saham2 tsb, dg resiko saham jeblok lbh gila -> hutang
> lebih menggunung?
>
> Mbah, my deep apologies kl posting saya tsb in some or many ways
> offending. Ini cm opini2 pribadi saya saja, yg curiga ada sesuatu
yg
> busuk sdg terjadi. Semuanya tdk tahu persis apa yg sdg terjadi.

Kirim email ke