*gimana kalo yang lain pak de? hanya ini berlaku untuk market yang sangat
volatile seperti sekarang ini.

modalnya candlestick saja,

coba lihat candle stick untuk saham apa saja.

entry pas candle stick pertama hijau setelah lama merah. exit pas candle stick
berikutnya merah setelah lama hijau.

kalo  pas entry hijau besoknya merah jual saja rugi tak apa apa kalo besoknya
ijo tahan aja terus.

nah kalo besoknya ijo lagi tahan aja terus kalo merah langsung jual saja,

gambar candle mau ijo atau merah bisa ditebak dari intraday chart.
saya yakin banyak yang dapat daging tebel tebel. mudah-mudahan bisa membantu,
maaf tidak bisa menunjukan lewat chart.

that's what i know untuk preserve capital sambil cari untung, yakin banyak yang
punya robot model beginian, dengan modifikasi di sana sini. cmiiw :) *

OOT: Tanya strategi & target scalper
Posted by:      "Dean Earwicker" [EMAIL PROTECTED]    earwicker_dean
Thu Nov 27, 2008 8:38 pm        (PST)
Mau tanya, kalau target scalper 5% gain/ hari masuk akal engga? Sebulan
terakhir, saya eksperimen daytrading dan cuma sanggup avg sekitar 3% /hari,
rasanya kok gak worth it dibanding pegelnya... tapi niat scalping ini adalah
untuk reserve cash juga, artinya emang gak diniatin megang barang lama alias
hit n run.

Pak JT/Artomoro/ Mbah, mohon masukan, sy lagi nyari "gaya" nih. Saya ndak
minta bocoran saham, justru mau belajar ilmunya.

Buat temen2 scalper, gimana progressnya, apakah cocok (cuan) strategi
scalping selama beberapa waktu ini..? di share dong kiat2 suksesnya. Aseli
kalo ngelihat trader2 OB minder bgt gw.

Regards,
DE

Kirim email ke