*sobi bandarnya pintar banget, setelah dibuat hijau, besoknya harga langsung
dibawa turun dulu pas opening trus closing diangkat sehingga bisa bikin ijo
terus, contohnya setelah mengalami penurunan dari 1050 ke 800 pada tanggal 6
november 2008 tiba tiba candlenya ijo panjang dari opening 770 ditarik ke 850,
esoknya harga langsung dibawa turun kebawah pas opening langsung loncat harga
780 lalu hari itu dibuat ijo lagi dengan ditutup pada harga 840, kalo mengalami
hal seperti ini sebaiknya dibuang saja karena candle ijo digambar bandar, jadi
sisakan satu syarat lagi bahwa candle stick harus ijo tapi penutupan hari
sebelumnya harus lebih rendah harganya dibandingkan penutupan esoknya. Pada
kasus sobi penutupan hari sebelumnya 850 lebih tinggi dibandingkan penutupan
esoknya 840 meskipun sama sama candle hijau, tapi kalau hal ini berlangsung
lama bisa bisa hrga turun 200 rupiah dalam 20 hari berikutnya. CMIIW*

Re: OOT: Tanya strategi & target scalpe
Posted by: "firman hanif" [EMAIL PROTECTED] abulfayyadh
Sat Nov 29, 2008 5:18 pm (PST)
SOBI ijonya banyak tapi kok turun terus Pak? saya masih gak ngerti cara
nebak candle besok atau sesi 2 mau ijo apa merah dari chart harian.

Kirim email ke