*betul sekali pak volume sobi sama sekali tidak menunjang*

Re: OOT: Tanya strategi & target scalpe
Posted by: "JsxTrader" [EMAIL PROTECTED]   jsxtrader
Sun Nov 30, 2008 12:51 am (PST)
ikutan nimbrung ya Pak Hanif...,

-kalau menurut saya SOBI ngga bisa dijadikan 'sample' yg baik Pak, karena
volumenya ngga ada, jadi menurut saya bisa diabaikan saja ...

-Anyway, Jika pakai Metastock, candle tetap akan terlihat merah, meskipun
bolong.

Rgrds,

JsxTrader

sobi.png

-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@ yahoogroups. com [mailto:obrolan-bandar@ yahoogroups. com]
On Behalf Of Hanif Mantiq
Sent: 30 Nopember 2008 15:32
To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Subject: [obrolan-bandar] Re: OOT: Tanya strategi & target scalpe

*sobi bandarnya pintar banget, setelah dibuat hijau, besoknya harga langsung
dibawa turun dulu pas opening trus closing diangkat sehingga bisa bikin ijo
terus, contohnya setelah mengalami penurunan dari 1050 ke 800 pada tanggal 6
november 2008 tiba tiba candlenya ijo panjang dari opening 770 ditarik ke
850, esoknya harga langsung dibawa turun kebawah pas opening langsung loncat
harga 780 lalu hari itu dibuat ijo lagi dengan ditutup pada harga 840, kalo
mengalami hal seperti ini sebaiknya dibuang saja karena candle ijo digambar
bandar, jadi sisakan satu syarat lagi bahwa candle stick harus ijo tapi
penutupan hari sebelumnya harus lebih rendah harganya dibandingkan penutupan
esoknya. Pada kasus sobi penutupan hari sebelumnya 850 lebih tinggi
dibandingkan penutupan esoknya 840 meskipun sama sama candle hijau, tapi
kalau hal ini berlangsung lama bisa bisa harga turun 200 rupiah dalam 20 hari
berikutnya. CMIIW*

Kirim email ke