thanks utk pencerahannya. klo gitu berarti yg bikin harga liar
sekarang justru masalah "repo liar", bukan yg 10 repo resmi.  kita
berharap "mekanisme" penyelesaian repo liar bisa cepat selesai supaya
penduduk BUMI bisa menikmati zaman modern dan ngak hidup di Age stone
lagi.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Provokator Saham"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> MTN itu adalah "mekanisme" yg ditawarkan saja.
> Intinya BEJO pengen pengembalian dana repo liar secara MENCICIL.
> Mirip kelakuan mereka kepada para korban Lumpur Lapindo.
> Saya sampai sore ini belum tahu apakah terjadi "kesepakatan" dg para
> pemegang "repo liar".
> Kalau lihat pergerakan harga hari ini hingga closing; keliatannya
> masih ALOT.
>
> Setahu saya, yg pegang "dana kecil" akan mengikuti program
> restrukturisasi yg ditawarkan BEJO.
> Asumsi mereka; sulit sebuah semut kalau mau melawan gajah.
> [...]

Kirim email ke