haha, pak DE ini paling bisaan.., tapi anda lupa, kalau yg 8,5 di
tektokin tiap hari dengan target net 30%/ month.., bulan kedua sdh
11,05jt.., tek-tok lagi dgn target 30% lagi, beranak lagi jadi
14jt'an..., dst, dst, nah kebeli apa tuh..... HALAH !! kok gua jadi
ngehayal nih hahaha...., jangan diseriusin ya..., becanda-becanda..,
gara-gara Pak DE nih..., hihi

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker"
<dean.earwic...@...> wrote:

> *Estimasi Revenue:*
> 700rb x 60 orang = 42 juta
>
> *Cost:*
> Materi fotokopian + cd = 50rb x 60 = 3jt
> Sewa tempat = 3.4 jt
> Kudapan + minum = 10 rb x 60 = 600rb
> Lain-lain (tips, transport) = 1jt
> Total cost: 8 jt
>
> Net income: 42-8=34 juta dibagi 4 pengajar = 8.5 jt/orang/hari.
Kalau
> sebulan 2 x training, berarti setahun 2x 12 bln x 8.5jt = 204juta.
Berarti 1

<kalipatul...@...>menulis:

> [...]
Jakarta

Market)