-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of karnoesb
Sent: Friday, September 08, 2006 12:01 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: SIIP

Hari H tgl 16 tinggal seminggu lagi. Bosnya SIIP lagi sibuk naekin
harga.
Hari ini aja transaksi 62.000 lot harganya udah naek 21%...
Hold 18 bulan, dengan harga 285 aja dibagi modal 186.42 udah naek
53%. Ketutup bunga satu setengah taun, banyak lebihnya lagi.
Apalagi kalo jualnya dengan harga lebih tinggi lagi.

Ane ga tau ke mana ke arah mana Singa dari Timur ini berlari, tapi
feeling ane masih dinaekin (karena die pengen jual murah, eh mahal
maksudnya). Masih ada waktu seminggu sampe Jumat depan buat ngerek
harga.

Pesen ane cuma satu : ati-ati, semuanya didasari profit motive.
Ane sendiri belon ikutan SIIP karena masih sakit hati dikerjain
dulu (harusnya udah tau motif bandar ikut boncengan yach ?)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Karno Edy" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Saham seri B 451.741.063, seratus juta lembar adalah deviden saham
kepada pemegang saham lama (seri A)
> Jadi milik Eastlion sebesar 351.741.063 atau 700 ribu lot-an,
sekarang kurang lebih pemilik 35% SIIP.
> Jumlah yang signifikan untuk menggerakan pasar.
> Saham pengendali & publik terdilusi cukup besar.
>
> Yg suka spekulasi bisa saja bet di sini dengan asumsi akan ada
gelombang kenaikan terlebih dulu.

utang perseroan kepada Eastlion Worldwide dengan dikeluarkannya
saham baru seri B bernilai nominal 200. Patokan harga konversi
adalah 208 sehingga ada agio 8.
> b.. Saham tsb kalau ane cermati, statusnya sama dengan saham
seri A bernilai nominal 500. Sebagai buktinya, dalam pembagian
deviden, saham seri B diperlakukan sama dan sederajat dengan saham
seri A. Di sinilah ane melihat pembodohan publik (tricky), seperti
ane bilang analoginya duit goban anda (pemegang saham lama) dihargai
sama dengan duit noban pemegang saham baru. Sangat mungkin ada
keterkaitan antara manajemen dengan pemberi utang. Selain itu
perseroan tidak dalam keadaan sangat terdesak (equtiy& saldo laba
perseroan tidak minus) artinya Book Value saham seri A di atas nilai
nominalnya (500). Dengan tambahan saham baru yg dinilai setara
dengan saham lama, terjadi distribusi book value dari saham seri A
ke saham seri B. Saham seri B dengan modal 208 sekarang bernilai
buku 500-an.
> c.. Saham seri B tersebut tidak boleh dijual dalam jangka
waktu 18 bulan (lock period), kalau tidak salah saham tersebut
dikeluarkan dari portepel 16 Maret 2005. Dengan hitungan tersebut,
saham hasil konversi bisa dijual mulai 16 September 2006.
> d.. Modal saham seri B milik Eastlion saat ini adalah
senilai harga konversi ditambah perolehan deviden saham (6 : 1)
sehingga nilainya adalah (208 harga konversi x 6 + 380 patokan harga
deviden saham x 15% pajak) / 7 = 186.42
> e.. Sebelum bisa mengguyur pasar, biasa la, goreng dulu biar
bisa jualan di harga bagus, harus rela bagi angpao dikit2 ngga bisa
terlalu medit..
> f.. Short saat pasar optimis karena sudah berkali2 dikasih
gain baik day trading maupun nginep.
> g.. Short terus sampe pemilik barang ketakutan dan disiplin
cut loss
> h.. Sesudah semua nyerah, barang balik dan duit kumpul,
neverending pattern.