Ingat hipotesa Dow:
- Gerakan harian itu bisa DIMANIPULASI.
- Jadi akurasi daily intraday itu sangat rendah jika YG GEDE
  atau Emiten lagi punya PROYEK, jadi SURPRISE bisa saja terjadi.

Jadi diperlukan analisa lain untuk mendampingi grafik intraday ini
seperti:
- Bulan ini tinggal berapa hari bursa lagi ?.
- T+3 sebelum libur panjang kapan ?
- Apakah akan ada Windows Dressing akhir tahun ?.
- Berapa kurs USD buat lap keuangan emiten per 31 December 2008?.
- Apakah ada Distribution Pattern ?
- Apakah Windows Dressing akan terjadi pada Bursa Dunia ?.
- Faktor faktor lain ?.

Coba kita bahas bersama sama....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "y_dizz" <y_d...@...> wrote:

> TOPI saya TERBANG
> TERBANG TOPI saya
> Kalau tidak TERBANG
> Bukan TOPI saya
>
> Wah kita jadi aneh sendiri, Aspac yang lain tutup plus, kita minus
> sendiri. Gak apa2 lah, semuanya an harus disyukuri.

> yang

Kirim email ke