Mbah, lagu topi saya bundar klu diartikan sama dengan jam ada di angka berapa,
tq

________________________________
Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 18 Desember, 2008 18:37:22
Topik: [obrolan-bandar] Re: Lagu TOPI saya bundar - BDMN /Macquire

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "ekonombeling"
<ekonombeling@ ...> wrote:

> kontribusi "penerawangan" kurs saja. Rp/US$ (end of period): 11150

Jika benar USD bisa dilevel 11.150 maka analisa Macquarie tentang
kerugian bank Danamon sebesar $75 juta (per tgl 8 Desember) menjadi
OVESTATED.

Macquaire memperkirakan USD ada dilevel 13.500 pada akhir tahun,
sehingga bisa mengakibatkan BDMN menderita kerugian besar akibat
adanya $1,5 miliar foreign currency contract, disini BMDN
menjadi intermediasi dalam sebuah two way currency contract.

Tapi dengan melihat US dollar index yg TERJUN BEBAS, apakah USD bisa
kearah 10.000 pada akhir tahun jika tidak ditahan BI?.

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsx_consultant" <jsx-

Coba emoticon dan skin keren baru, dan area teman yang luas.
Coba Y! Messenger 9 Indonesia sekarang.
http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke