From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, December 18, 2008 10:16:24 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: We get a STRONG Elliott Wave 5 <== P.OEN, pls
share

Penomeran wave itu ada ILMU dan ada SENInya....

1. Disebut ilmu karena ada KAIDAHnya dan
2. Disebut seni karena setiap orang bisa kasih nomer yang
berbeda beda.

Nomor 1, bisa dikerjakan ama computer dan No 2, harus pake
Wawasan, Feeling dan Visi tentang keadaaan market masa depan.

Nah, pak Oentoeng ini punya visi dan koneksi BD, jadi kita
TUNGGU AJA, sabar lah...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Marcello Djunaidy"
<mdjuna...@. ..> wrote:

> Dear Embah,