MAKSUDNYA 6000 U/ 10 LEMBAR SAHAM ,,, MAKANYA BACA LAGI YG BENAR ---> HA..HA..HA

  ----- Original Message -----
  From: y_dizz
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, January 08, 2009 8:54 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: BUMI TP 6.000 FW: BNIS BREAKING NEWS OF BUMI

  Memang sih menambah nilai aset, tapi proses akuisisi kaya gini kan
  jelas menyedot laba bersih. Kalo kaya gini mah yang untung BUMI,
  bayar pajaknya makin kecil. Lha kita yang pegang saham yg bongkok,
  deviden-nya mau dibayar pake apa? Pake kolornya Bakrie?

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Gambler.BEJ"
  <gambler....@...> wrote:

  > Karena yg dianalisa adalah fundamentalnya pak, jadi tidak salah.
  > Tapi........ kan selalu ada faktor lain yg bisa mempengaruhi,
  bandar,
  > kredibilitas management, sentimen pasar, harga produk yg dijual,
  dll.
  > Bumi kalau menurut saya secara perhitungan fundamental - produk
  malah
  > harga segitu masih kemurahan, tapi kalau dilihat faktor2 lainnya,
  Rp 50
  > pun saya masih mikir berulang2 kali untuk beli. CAnya terlalu
  'hebat',
  > bisa2 ada rencana menjual aset2 berharganya macam KPC dan Arutmin
  atau
  > dilepas utk nutup utang, nah kalau yg macam ini terjadi BUMI di
  harga Rp
  > 50 pun masih kemahalan.
  >
  > CA BUMI yg terakhir utk mengakusisi DEWA (5x harga pasar) dan Fajar
  Bumi
  > apakah akan menambah nilai BUMI ataukah malah merugikan BUMI ada yg
  bisa
  > bagi info dan pendapat?
  >
  > quote:
  > *Jakarta* - Akuisisi yang dilakukan PT Bumi Resources Tbk (BUMI)
  > terhadap dua perusahaan tambang yakni PT Darma Henwa Tbk (DEWA)
  dan PT
  > Fajar Bumi Sakt dinilai akan makin meningkatkan beban perseroan.
  Meski
  > begitu akuisisi ini dapat memberikan nilai tambah terhadap aset
  BUMI.

  > Analis Danareksa Sekuritas Felicia Barus seperti dikutip dari riset
  > Danareksa, Rabu (7/1/2008) memperkirakan bahwa akusisi yang
  bersamaan
  > dengan pembelian saham DEWA, dapat meningkatkan jumlah utang BUMI.
  Akan
  > tetapi, akuisisi ini dapat memberikan nilai tambah terhadap aset
  BUMI
> [...]
  >
  > *Kepemilikan saham BUMI di Fajar Bumi sebesar 75% melalui urutan
  anak
  > usahanya.*
  >
  > 1. BUMI ---99%---> Bumi Resources Investment ----(Sales & Purchase
  > Agreemen)---> Ancara Properties Limited ---76,9%---> Leap Forward
  > Finance ---98,5%---> Fajar Bumi Sakti.
  >
  > *Kepemilikan saham BUMI di Darma Henwa sebesar 43,6% melalui urutan
  anak
  > usahanya. *
  >
  > 2. BUMI ---99%---> Bumi Resources Investment ----(Sales & Purchase
  > Agreemen)---> Goodrich Management Corp ---80%---> Zurich Asset

  bumi-naik-pasca-akuisisi-darma-henwa-dan-fajar-bumi

Kirim email ke