Pak bandar junior,

Dibawah adalah news atau rumor yg baru. Entaar malam cari wangsit lagi ya
pak bandar!!!, siapa tahu "para DEWA mampir dulu ke PENDOPO"  setelah itu
tanyai mau mampir kemana lagi? (next yg saya tahu. ya om AB dan Tuhan yg
tahu!!!!!!!).....emang hebat nih BUMI, duit BUMI apa engga berseri ya? Yg
kasih utangan apa duitnya engga ada seri ya?..CA melulu..ruaaarrr
biaaassssaaa...

http://www.detikfinance.com/read/2009/01/08/161814/1065282/6/bumi-akuisisi-p
endopo-coal-rp-1303-triliun

Cukup sudah OM AB!!!. ada saat MAKAN dan ada saat PUASA...jadilah engkau
sebaik-baiknya umat..heheheeh kok jadi mendakwah.

Sekalian nasehat ah!!!... untuk BAPEPAM, kudu SEMANGAT dan TEGAS kalau jadi
PENGAWAS, perhatikan di FAJAR BUMI SAKTI, apa ada CONFLICT OF INTEREST,
kalau indikasi/data sudah ada paksa Mr. ARI HUNDAYA untuk membantalkan
rencana akuisisi ( sumber saya hanya dari harian kontan hari ini), and dari
segi cashflow, jelas2 investor retail (or minoritas) yg bakal
dirugikan...SELAMAT BEKERJA BAPEPAM!!!

And untuk investor retail/institusi local/institusi asing/aseng/bozz-ada
saham BUMI engga nih orang, KENAPA ENGGA BUAT CLASS ACTION ya..untuk MEMAKSA
MANAGEMENT BUMI buat RUPSLB.

  _____