Ini adalah SATU AGENDA yang BERHUBUNGAN:
- Naiknya IHSG secara luar biasa
- Kasus Sarijaya
- Jatuhnya BUMI + berita berita kontroversil

Tinggal merangkai 3 item diatas menjadi suatu scenario yg
JELAS dan LOGIS..

Secara bandarmologi, ini terlihat jelas.

Untuk merangkai menjadi cerita yg logis perlu background info.
Pak oentoeng ada INFO ?.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, D0N Qicot
<o5ana_indone...@...> wrote:

> tenang aja...
> nanti juga keluar berita bagus...
>
> Buy hari ini, jual di 900....
> kalau 900 - 630 = 270poin dilakukan selama 10x...
> jadi berapa cuannya...?
>

> tetap semangat,
>

> DonQ
>
> --- On Fri, 1/9/09, YangTrsBerdoaSmgaEknomiMembaik <jan...@...>

> [...]