jadi kalo menurut anda BUMI FA nya bagus gak?

  ----- Original Message -----
  From: dario kurniawan
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, January 09, 2009 9:30 AM
  Subject: Bls: [obrolan-bandar] Re: To EMBAH, BUMI PLS HELP

        no wonder warren buffet tidak mau dengar hal2 seperti, makanya dia
invest long term >5 tahun minimal..market bisa bikin trik intrik yang bikin
pusing, better cari saham FA terbaik simpen aja, tutup kuping, main poker, main
catur, main golf, jalan2.

        Dario Amran

        --- Pada Jum, 9/1/09, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>