Pak Y_dizz

Pendapat bapak benar.

dan masih banyak yg sampai saat ini pun (hampir 10 th ditahan)

Harga nga pernah naik,  di harga yg sy beli saat itu
seperti : BNBR , SMDM, BAYU, CTTH, RMBS, NIPS,
             FISK (Bangkrut)

Benar - benar tidak mudah jadi investor.

Tapi ada juga saham yg baik
seperti UNVR == tiap th rajin bagi deviden (intrim + final)
selama 10 th terakhir .
2 kali stock split  1: 10  dan 1: 10 === jadi 1 : 100
sayang nya mengapa saat itu saya nga beli saham ini ya ?
untuk disimpan.

Lukman

--
Lukman