Refreshing sejenak.....:-)

Kalo dilihat CHARTnya :

http://sg.finance.yahoo.com/q/bc?s=%5EJKSE&t=5d&l=off&z=m&q=l&c=PTBA.JK,BUMI.JK,BYAN.JK,ADRO.JK

BUMI sebenarnya Outperform terhadap IHSG dan Saham Tambang yg lain... :-)

Hanya salah arah aja :-p

Salah arah

Seorang Manula (Manusia lanjut usia) sendang mengendarai mobil di
jalan tol. Tiba-tiba telepon mobilnya berbunyi dan diangkatnya,

Ia mendengar suara istrinya sedang peringatinya untuk berhati-hati,
"Herman, Saya baru saja dengar bahwa ada sebuah mobil yang berjalan
dengan arah yang salah di jalan tol. Tolong berhati-hatil!".

"Gila !!!," kata Herman sambil melihat mobil2 yg papasan dengannya,
"Bukan cuma satu. tapi ada ratusan jumlahnya!"

Ada yg mau Telpon sopirnya gak.....:-D

(surfing Internet)

Cat Fight :

Ciattt...:-)
http://static.pyzam.com/img/funnypics/animals/fun47.jpg

detz...detz... :-p
http://static.pyzam.com/img/funnypics/animals/an10.jpg

Mahasiswa kalo tdk ada dosen :

http://pixdaus.com/pics/Ux3TpE6pQaMwk5wSsI.jpg

Tks

Best Regards

Anjing Bisa Ngomong
Suatu hari ada tiga orang penyayang anjing bertemu di jalan..

Orang 1 : "Oii,,apa kabar?? gimana,,anjing peliharaan lo udah bisa
ngapain aja??"
Orang 2 : "Baik dong gue.. anjing gue sekarang udah bisa berdiri pakai
dua kaki dong.."
Orang 2 : "Hely,,ayo berdiri!!!"
Orang 1 : "Wihh..hebaatt..tapi masih kalah sama anjing gue..anjing gue
sekarang udah bisa loncat 5meter..
Orang 2 : "Coba liat mana??"
Orang 1 : "Siro..lonncaaattt!!!!"
Orang 2 : "Widihh,,lebih hebat daripada anjing gue.."
Orang 1 : "Ia dong..tapi,,teman kita yang satu ini anjingnya udah bisa
ngpain ya??"
Orang 2 : "Ia,,dari dulu kan anjing sama yang punya sama-sama oon.."
(dua-duanya tertawa HAHAHAHAHAHA)
Orang 3 : "Ia,,anjing gue emang gak bisa ngapa-ngapain kok..ia gak dog??"

Doggy : "BETUL SEKALI BOS... huehehehehehehe...."

Mengira Pipa Gas Meledak

Paijo sedang ada di dapur, dia melihat dua petugas sedang memeriksa
pipa gasnya yang ada di luar rumah.

Tiba-tiba kedua petugas itu lari berlomba-lomba ke arah mobil mereka.
Paijo panik dan langsung lari mendahului mereka.

Sesampainya di mobil mereka, kedua petugas itu menyalami paijo

Petugas : "Wah selamat... bapak cepat juga ya?"

Paijo : "Ha... (sambil ngos-ngosan) Mau meledak pipanya bukan?"

Petugas : "Siapa bilang pipanya mau meledak? Kita berdua lomba lari
siapa paling cepet sampai mobil kok.."

Paijo : "Ha...Gubrakkkkk.....!!!"

Sumber :
http://ketawa.com/humor-lucu/det/5611/mengira_pipa_gas_meledak.html

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Yohan Gunawan " <yohan...@...>
wrote:

> Wah sakti bener Mbah, Berati cocok dalam kontek BUMI yang
resourcesnya masi banyak. Kalao tbk yg lain gimana? Bisa2 jadi gocap
selama belum bankrut. Tp masak iya dalam 1-2 th ga bisa baik lg
harganya (dlm arti tbk yang sering diperdagangkan/tidak tidur)

Kirim email ke