Japri saya saya kl masalah harga emas perhiasan, atau ym
bayu_...@yahoo.com.. saya toko emas di solo, btw tanya2 ga papa

--- Pada Sen, 12/1/09, Provokator Saham <oentoeng...@yahoo.com> menulis:
Dari: Provokator Saham <oentoeng...@yahoo.com>
Topik: [obrolan-bandar] Re: To EMBAH, BUMI PLS HELP--> Pak Oen Comment dong
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 12 Januari, 2009, 4:14 AM

            --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Elly Tjung <xiu22...@.. .>
wrote:

> Pak Oen,

> MO tanya saaya belum mengerti mengenai investasi emas, apakah

maksudnya emas dlm bentuk perhiasan atau batangan ya ?

Bicara investasi emas utk saya pribadi, tdk terlalu muluk2.

Jangan terlalu jauh membayangkannya.

Untuk emas saya trading OL, byk situs yg menawarkan kl anda sering

main di future market.

Kalau yg saya bicarakan kemarin adalah perhiasan istri saya yg selama

ini kami kumpulkan.

Kalau yg dpt dari "warisan" nggak kami otak-atik...

Intinya saya sedang menyiapkan duit cash sebanyak mungkin untuk

antisipasi keadaan 2009 ini...

> Dan kalau emas dlm bentuk perhiasan jika tdk punya surat lagi

berarti harga akan turun, kira-2 turun berapa persen ya pak ?

Kalau suratnya nggak ada mestinya harganya jatuh.

Lebih jelasnya tanya aja ke toko emas, dihargai berapa oleh mereka.

Mestinya member OB yg ibu2  lebih tahu, apalagi kalau ada yg jadi

istri pejabat,

Khan kesukaan mereka "pameran" saat ada pertemuan.

Hehehe...

> Thanks u/ penjelasannya

      Kenapa BBM mesti naik? Apakah tidak ada solusi selain itu? Temukan
jawabannya di Yahoo! Answers! http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke