--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Bandar Junior
<bandar_jun...@...> wrote:

> Wah, Kaisar Oen udah muncul
>
> Nice to read ur posts, der kaizer

Sama2 pak, saya juga senang atas apresiasi anda...
Sekarang kalau anda ingin belajar "perbandaran" terhadap satu saham yg
JATUH terus apakah dia akan NAIK KEMBALI???

Prinsip bandar kalau mau angkat saham cuman ada 2!
1. Dia sedang butuh DUIT
2. Semua orang sudah CUT LOSS
3. Kalau ada berita baik dst...itu juga bisa, cuman kurang MENONJOL
sbg MOTIVASI.

Nah apakah BUMI saat ini bisa memenuhi kriteria di atas?
Kalau cuman mo balik ke 1000 bahkan 2000 itu mah bukan balik namanya
tapi cuman ngeluarin barang.

Btw...saya nunggu suatu hari nama anda berubah menjadi Bandar Senior
Kira2 kapan yah?
Sudah ada target?

> Mbah, tolong para milisinya di organisir, buat mempertahankan BUMI
biar tidak di rebut musuh (masa sich populasi OB yang 8.000 an kalah
ama 1 orang BOZZ???)

> Ayo para bull waria, pertahankan BUMI sampai tetes rupiah penghabisanmu
>
> miss El dan mr Arto, masih tetepĀ  BUY.... kah?
>

> May God help OB

Kirim email ke