Saya pernah memberikan style investing saya beberapa waktu lalu pas pak DE
minta saya jelaskan cara saya. Memang tidak secanggih atau serumit beberapa
org di sini krn memang saya tdk mendalami TA, dll. tapi yg penting saya
harus merasa comfortable...bisa coba cari archieves mengenai cara "Rei
style" hehe, istilah pak TJ keren juga [?]
Cuma teman saya adalah waktu dan kesabrang serta disiplin.

<<330.gif>>

Kirim email ke