sudah lah jangan saling serang!!!
jujur aja kalo saya, posting yang paling saya tunggu adalah posting Embah.
abis itu posting pak OEN, kalo baca posting nya jatung jadi berdebar2,
keringat dingin keluar, tidur jadi gelisah. tapi  malah jadi
kecanduan, aneh juga!!!
kalo posting EL, lewat!!! >>> kagak bisa bahasanya, maklum udah ada umur!!
abis itu Pak DE, JT dan TT.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Tasrul Tanar <tasru...@...> wrote:

> ________________________________

mencapai level terttinggi tgl 10 Juni 2008, jika Anda hitung rata-rata
tertimbang dengan volume akan terlihat jelas rata-ratanya di
6,900/7,000 (lihat attch. BUMI_1)yang merukan level kritis, dan apa yg
dilihat dari Ellliot Wave saat itu wave 3 selesai !! (lihat attch.
BUMI EW1) dan arah wave 4 jelas ke bawah, nah dengan lihat keadaan spt
ini tinggal diprovokasi bahwa ini sudah diatur oleh Bozz atau
sejenisnya, tapi sebenarnya EW mengatakan demikian...bukan Bozz
....hahahaha , ternyata ada lagi yg bisa atur Bozz yaitu TA..."

> [...]
> Pak Oen merasa bahwa dirinya adalah bagian dari bandar, mempunyai
kesempatan
> untuk sharing mengenai PERBANDARAN SAHAM. Selama ini juga kebanyakan
postingan
> Pak Oen lbh bnyk mengenai perbandaran saham.
> Pak Oen posting chart TA krn ada yg minta penjelasan yang logis
> mengenai bgmn IHSG akan jeblok ke area 900. Bagaimana menjelaskannya
> kalo para member di sini
> masih ada yg tidak mempercayai adanya bandar atau BOZZ itu ada?
>
> "Kalau memang Pak Oen konsisten tidak lihat chart untuk trading,
jangan pernah tampilkan chart Anda karena itu akan membuat cara
provokasi Anda akan ketahuan, meskipun Anda boleh intip untuk
kepentingan pribadi Anda, bilang aja saya tidak percaya sama chart
jadi jangan paksa saya untuk menampilkannya, karena saya lebih percaya
Bozz alias Bandar,sangat kontroversi sekali dengan pernyataan terakhir
yg mengatakan "tidak perlu lihat chart".

> Anda tahu posisi IHSG saat itu, coba lihat attac. IHSG_EW1, terlihat
jelas target atas terdekat (4) akan selesai dan PTI 89 yg cukup valid
di angka 89...dan Anda tahu target koreksi dibawah, lihat angka 3 yang
berada di bawah 1000, simple kan ?. Dan Anda tahu di level berapa PTI
IHSG skrg ? di 57 (turun drastis dari level 89) sekitar level 1050
(lihat IHSG_EW2). jadi siap aja ntar Pak Oen ngoceh " target kejatuhan
IHSG ke level di bawah 900 saya batalkan cukup sampai yaa....sekitar
1050 lah, sementara dia juga ketar-ketir juga lihat XTL nya sudah biru
(indikasi naik). Menurut  EW memang ada kecenderungan koreksi untuk
membetuk wave 5...tapi Anda jangan terlalu yakin..trading yang
hati-hati aja apalagi percaya sama org lain, disaat org lain tsb putus
hubungan sama BD dan tidak dapat informasi apa-apa. Apa Anda bisa
trading sendiri ?, Anda mulai dari nol besar lagi sementara org yg
belajar dari pengalaman terpuruk akan maju dengan pesat.."

> [...]
>
> Jgn karena ada pemain baru yang loss bnyk, terus menyalahkan satu
org karena
> dianggap telah provokasi.
> Saya yakin, Pak Oen tidak pernah memaksa ibu ini untuk membeli BUMI
diharga
> 6000an, bahkan justru memberikan peringatan dini.
> Dan sangat jarang sekali member di sini yg memberikan peringatan dini.
> Yang sering
> baca peringatan dini dari Embah baik akan terjadi koreksi maupun akan
> terjadi rally.
>

> "Sekali lagi apa pentingnya bagi saya untuk cari-cari link-nya hanya
sekedar cari bukti, dari emal Pak Oen kmrn udah sangat jelas : target
ke 200 akan segera dikabulkan bahkan ke 50, trus lihat kanan kiri.
ternyata sikat kanan juga di 450 (takut ketinggalan soalnya.) trus
muncul lagi bilang BUMI akan rebound jika menyentuh di bawah level 400
sesuai dengan apa saya bilang tempo hari (saya gak ingat pasti
angkanya,mungkin teman-teman bisa kasih tahu, email macam begini
adalah nomer satu yg saya delete). Apa sudah pegang barang trus kasih
unjuk email sebelumnya dan trus bilang ke 50 adalah guyon.? kalo mau
provokasi bikin scenario yg matang dulu bro.."

> "Anda mau lihat bagaimana Pak Oen bisa bilang BUMI 200 trus akan
rebound lagi..coba lihat attach: BUMI_EW2,  angka koreksi di level 5
nya sekitar 200 dan target rebound terdekat di 1,500 s/d 2,000 gampang
kan ? tinggal bilang deh udah discenariokan oleh si Bozz...gampang kan
? segampang ia mencela TA dan FA.."

> bottom line :
>
> Saya gak peduli harga mau kemana, yang penting saham itu liquid,
konsentrasi sama trading plan aja, jangan sampai beli kucing dalam
karung, belilah kucing yang bisa bawa karung.

> Regards
>
> Tasrul
>
> * mau beli kucing yang bisa bawa karung dulu aaahhh...ngarungi siapa
ya ?

(diprediksikan akan

BUMI ibu