Bu,

Saya kado-in lagu kang Iwan Fals deh bu ! judulnya "22 Januari".
Cuma CD-nya kirim kemana ? Ada duit nih, di kasih "mang" BUMI kemaren.

________________________________
From: fifi young <fifiyoun...@gmail.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, January 20, 2009 2:09:02 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: OEN ....BUMI Rp 200 (diprediksikan akan
segera dikabulkan)

Dari Newbie untuk Newbies ...
(1 taon didunia ini termasuk Newbie pa ngga ya?)

Bagi saya yang penting adalah pendirian sendiri,
tidak mudah diprovokasi, harus bisa improvisasi.
Bisa membedakan mana yang baik dan
mana yang mempunyai motivasi busuk.
Tidak menyalahkan orang lain, introspeksi diri sendiri
apabila terjadi kesalahan.

Teliti sebelum membeli dan jangan panik apabila
harga turun.

        * Jangan Stress
        * Jangan Bingung
        * Jangan FrustasiSetiap langkah yang diambil, enjoy aja walaupun salah
Ingat... masih ada hari esok yang lebih baik.

Tomorrow will be better .........

Tgl. 22 January ulang tahun ke 1 masuk dunia saham,
Yeee ........ dapet kado ulang tahun dech, hehe ...