Sekedar berbagi info pak Mbeling..

Denger dari saudara yg kerja di provider telekomunikasi (ternama,
hp-nya aja no.1), belakangan ini salah 1 operator gsm ter-yahud, salah
1 klien-nya, udah sempet nunggak tagihan, 2 kali jangka wkt
biasa2-nya, nilainya juga lumayan, T2-an gtu.

Perkiraan dia mungkin ekses dari perang tarif antar operator yg
gile2-an akhir2 ini, secara kita adalah negara dg jumlah operator
telekomunikasi terbyk di dunia saat ini.

Prospek ke depannya, imo, walaupun tingkat penetrasi kita masih
rendah, kek-nya bisa2 se-nasib ama industri perbankan dulu (sehabis
pakto 88), yg kebyk-an jumlahnya en jor2-an ngasih lending, trus
menciut setelah kena badai krismon '98, kolaps atawa di-kawin
paksa-kan.. :P

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "cipto_jh" <cipto...@...> wrote:

> Wah.. jangan sampai 'bubar'2-an gtu dunk, kok sampai se-gtu-nya sich,
> pan itu ude kayak TALAK 3 klu di per-kimpoi-an, jangan sampai akhh..
>
> Secara nama OB udeh tenar pisan, klu ndak, daripada bubar2-an gtu, klu
> saya boleh milih mending ganti nama aja, biar bisa/yg lebih
> meng-akomodir semua pihak/aliran, soale member OB wis bhinneka pisan
> euyy.. :D
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "ekonombeling"

Kirim email ke