Bermain air basah, bermain api hangus, bermain BUMI nyangkut.
Lho kok..?!?

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, rofik efendi <fiplan1...@...>
wrote:

> Mohon rekan-rekan semua, kalau melakukan posting tentang BUMI,
entah itu berupa analisa, rumor ataupun isu mohon diperhatikan
psikologi saudara-saudara kita yang kesangkut di BUMI. Saya yakin gak
sedikit yang kesangkut. Jangan bikin mereka semakin menderita. Bukan
berarti saya tidak setuju anda memposting tentang hal-hal negatif
tentang BUMI, tetapi mohon informasi yang anda berikan benar2x valid.
> Seperti misalnya BUMI mau ke-200, tinggal menunggu waktu.
Analisanya apa? Hitungannya gimana ? Bandar mana yang narik kesana?
Kita jangan membuat opini publik utk kepentingan kita sendiri. Saya
kira masalah BUMI semua udh pada tahu. Jadi mohon perhatikan
psikologis saudara-saudara kita yang kesangkut di atas. Biarlah BUMI
berjalan mengalir sesuai dengan perjalanan dia.
> Mohon maaf bila postingan saya ada yang salah.
>
> salam.
>
> trader ndeso

Kirim email ke