Dalam dunia beginian psikologi para trader sangat menentukan
keberhasilan..........INI BUKAN RUMOR sudah banyak bukunya silahkan
dibrowsing2 di internet...... jadi kalo mau terjun kedunia beginian harus
siap mental!! Saya hanya ingin menyampaikan bahwa BUMI TIDAK
BERGERAK/BERJALAN secara alami (ada skenario dibalik ini semua). Jadi sesuai
dengan e-mail2 yang sudah banyak disampaikan oleh rekan2 di milis ini, kalo
emang nggak kuat mental kagak usah dibaca....gitu aja kok repot anggep aja
e-mail sampah........(dan kalo nggak kuat mental kenapa juga masuk BUMI :P).
Trading range BUMI sangat2 besar jadi buat yang nggak kuat sama ombak besar
dan suka mual2 mendingan nonton aja orang2 yang suka Surfing........

Kirim email ke