-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of jonicorleon
Sent: Thursday, October 05, 2006 12:01 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] PGAS: Pembuktian antara TA dengan FA

Momen PGAS sekarang, saya kira saat yang tepat untuk membuktikan mana
yang lebih usefull antara TA dengan FA.

Menurut para ahli2 TA pgas ini saham yang sangat bearish dan mungkin
hari ini banyak penganut disiplin cut loss berapa % , cut loss pada
hari ini.

Namun menurut kalangan Fundamentalis, dilevel saat ini PGAS mempunyai
valuasi yang menarik dengan level safety of margin yang cukup besar.
Hampir semua sekuritas besar memberikan rekomendasi beli pada saham
PGAS (sejauh ini saya hanya tahu si Bebek Kotor yang konsisten rekomen
sell dengan harga yang boleh dibilang tidak masuk akal utk saat ini,
mungkin sudah terlanjur malu kali jadi sekalian aja :P)dan dari
beberapa info yang saya terima, hampir semua reksadana top (
schroeder, manulife dll) tidak ada yang tidak memiliki saham PGAS.
Fundamentalis dan instincmologi spt saya justru mulai berbelanja PGAS
pada hari kaum teknikal melakukan harakiri :D
Kalau besok turun lagi , saya akan memakai teknik piramid untuk
mengaverage down PGAS.

Waktulah yang akan menjadi juri apakah PGAS akan semakin hancur
seperti yang dibilang orang teknikal ataukah beberapa hari ini bandar
memberi THR buat kite2 untuk lebaranan.

--- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "redyherinantoalb"

yahoogroups.com, eggie nugraha <mbahjago@>

> bawah...bawah banget...kenapa gka dibikin target SERIBU perak aja
> sekalian....

> sesaat....

> 7500 kabarnya broker tsb a/ borker yg hari ini plg banyak jual
> barang di market ..... ini katanya lho.

> lupa hasil riset FX Broker siapa `gitu  targetnya 10,000 (over
> pesimis `kali, ya) paling2 11,000 `aja, ya…

yahoogroups.com [mailto:obrolan-
> [EMAIL PROTECTED] <mailto:bandar%40yahoogroups.com> com] On Behalf
Of Santo....

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: