Wah... bung oentoeng tertarik juga....

pertama thanks atas BNGA-W nya... lumayan... tadi kuputuskan offload di 385...
Atas kompor beberapa teman... daku ceburin ke PGAS sebagian...

kali ini mungkin kita seperahu :D

On 10/5/06, oentoeng_q <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Seru juga ngikuti obrolan PGAS; namun kesempatan ini saya ingin
membuktikan sebuah FAKTA!

Bahwa setiap SAHAM dan INDEKS ketika TURUN maka BAD NEWS akan
BERMUNCULAN
Sama ketika mereka NAIK maka GOOD NEWS juga akan MENYERTAI
Tidak perlu DICARI....NEWS tersebut akan keluar dengan SENDIRI-nya.

Padahal berkaitan dengan PGAS
TIDAK ADA berita FA yg BARU
TIDAK ADA indikator TA yg BARU
Tapi kalau bicara INSTINC-MOLOGI (FEELING) bisa berbeda2 ARTINYA.
Apakah INSTINC habis BANGUN TIDUR?
Apakah INSTINC habis MELAMUN?
Atau INSTINC yg terbentuk setelah BERGULAT dengan PGAS SEJAK LAHIR???

Yang jelas sekarang sedang TERJADI proses MENUNGGU...
Yg sudah beli menunggu GOOD NEWS.
Trader TA yg suka MENGINTIP tunggu PEMBALIKAN atau TOUCH indicator
asal hari ini bukan "lompatan kucing"
Dll.

Kalau saya hari ini mulai JUALAN BNGA…….dan mulai BELI PGAS
Ya nggak BOZZ?

Karena sudah banyak temen yang BELI makanya tdk pake disclaimer
Sedangkan yg BELON seperti P. Vibby misalnya; silahkan lihat kami
DIBANTAI ama BOZZ….
Hehehe….

Please Wish US luck…..
Termasuk utk kesuksesan prediksi Suhu IAN…..hopefully TP 14.000
reached…..

Peace for All

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, gitto kurniasanto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wah kalo gitu saya masuk instincmologi kayak pak joni dong
nangkepin pisau jatuh seperti yang saya forecast 2 minggu lalu di
11650.. knapa avg down? karena kita bukan dewa.. yang tahu kapan
saham naek atau turun. nah kalo turun lagi dengan persentase ttt,
kita BUY lagi.. kalo kita cutloss, tiba2 balik kan nangis2... hehe
PENGALAMAN PRIBADI neh.... jadi itulah menariknya PASAR... ada
PENJUAL dan PEMBELI... tidak ada yang salah maupun yang benar...
hanya beda VIEW dan TRADING STYLE aja... toh KERUGIAN apalagi
KEUNTUNGAN... untuk ANDA SENDIRI kan... eh untuk ABDI aja deh^^
salam hangat, gitto kurniasanto

> [EMAIL PROTECTED] wrote:
> Secara teknikal PGAS 'hancur' tapi pasti ada titik baliknya
>
> Bukankah lebih wise kalau kita bisa beli lebih bawah, dan ngak
perlu
> average down seperti tangkap pisau jatuh :)

PGAS
> pada hari kaum teknikal melakukan harakiri :D
> Kalau besok turun lagi , saya akan memakai teknik piramid untuk
> mengaverage down PGAS.
>
> Waktulah yang akan menjadi juri apakah PGAS akan semakin hancur
> seperti yang dibilang orang teknikal ataukah beberapa hari ini
bandar
> memberi THR buat kite2 untuk lebaranan.
>
> --- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogr oups.com>
> yahoogroups.com, "redyherinantoalb"

> yahoogroups.com, eggie nugraha <mbahjago@>

Behalf
> Of Santo....

Small business finance Business finance online Business finance training
Business finance course Business finance schools

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke