Hehe yang ada senjata makan tuan hehe mendingan jangan..

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Sat, 31 Jan 2009 11:34:24
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [obrolan-bandar] OOT Info BB

Udh married bukan berarti kaaaannn., kekkekeq.

Oh ya, ini ada tips BB.., kalau mau monitor bini atau pacar, beli'in BB trus
diem-diem install'in program SAMECELL !!  anda bisa tau mereka ada dimana,
lengkap dengan petanya.., no GPS needed, it's COOL !!!

tapi ati-ati jadi senjata makan tuan... hahahaha...

JT