tanda alam apa mbah? apakah besok MERAH? hmmm... apakah besok ada CERITERA
north korea blablabla... atau karena INDEKS naiknya DIPAKSAIN kemarin atau
banyak EMAIL pemberi VIEW di BOM BOSS?? aduh SEMUANYA aja kali yaa mbah?
hehehe... besok ZOMBIE pada bangun dong mbah? INDEKS ? umurnya tambah PENDEK??
duh jadi deg2an neh... mudah2an aja... duh ABDI mohon PENCERAHAN yaa mbah cucu
mu yang bodoh dan lugu ini... kan si eMBAH abizz indehoy di KUTA ama BULE2..
pasti WANGSIT nya uhuuuy^^.... salam hormat, gitto kurniasanto

 [EMAIL PROTECTED] wrote:
Embah meliat CASE ini dari sudut pandang yang LAIN:

- CERMATI apakah INI merupakan suatu TANDA ALAM buat BEJ ?.

Note:
- Buat pak Vibby, embah yakin pak Vibby cuman sedikit gatel
  doang, anggap aja digigit nyamuk...
- Dan buat nyamuk yang masih NAKAL, nanti embah semprot
  pake Baygon... hehehe...

Jadi SANTAI aja... tapi jangan lupa CERMATI apakah ini
merupakan suatu TANDA ALAM (1549)...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Cubit Aja" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Wah kalo para senior pada pulang kampung, siapa dong yg ngeramein
kota ini, ntar jadi kota mati lagi.

> Kalo menurut saya sih, saling serang/debat itu wajar asal jangan
menyerang pribadi, tapi adu ilmu jangan cuma adu mulut/debat kusir,
karena saya rasa warga kota ini pastilah orang2 yg
berpendidikan/berpengetahuan cukup tinggi.

> So saling berargumentasilah tapi jangan pada pulang kampung dong
ntar kota obrolan bandar jadi sepi nih.

> ps: pulang kampung boleh sih tapi sebentar aja buat lebaran.

yang berbagi ilmunya "diserang" ............... sehingga pada
akhirnya mereka semua mogok untuk memberikan informasi :(

>   Mungkinkah penyerang2 ini adalah ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, You Know
Who (meminjam istilah Harry Potter dan kawan2nya :D)

>   Saya sendiri sebenarnya berkeinginan untuk hidup tenang
berdampingan dengan semua orang sambil mendengarkan pendapat semua
orang yang sangat-sangat membantu sebagai pemula :). Lagipula ini
adalah Indonesia, negara yang demokrasi :).

>   Mohon petunjuk dari mbah untuk menenangkan milis yang akhir-akhir
ini bergejolak karena ilmu yang masuk semakin lama semakin ragam dan
cukup menarik :P

>   Terima Kasih banyak mbah
>
>   cucu cicitmu siap menerima petuah  :)
>   --