wah si eMBAH bisa aja... wah kalo WANGSIT yang ini namanya PRIA PUNYA
WANGSIT.... PUASA bisa BOLONG2 neh siang... tapi ngomong2 ABDI teh baru tahu
kalo ada ATURANNYA soal KUPAS MENGUPAS... abisnya abdi mah cinta PRODUK dalem
negeri.... jadi JAM TERBANGNYA sangat MINIM^^.... selain DARIPADA itu makasi
mbah atas MASUKANNYA...wansit berikutnya ama cewe negro yaa mbah..hehehe...
salam hormat, gitto kurniasanto

 [EMAIL PROTECTED] wrote:
Engga ada wangsit, cuman embah punya FEELING bahwa ini
adalah TANDA ALAM (1549)....

Yang ada wangsit dari BULE, gini bunyi wangsitnya kalo
maen ama cewe bule:
- Orang Asia kalo maen dimulai dari Cewenya dulu bugil
  baru cowo ikut bugil.
- Sedang kalo cewe bule, mereka mengharapkan si COWO bugil
  dulu, atau at least bugil bareng. Jadi cewe bule juga
  seneng liat body COWO buat pemanasan. Sedang cowo asia
  maunya liat cewenya bugil dulu padahal pakaian dia
  masih nempel....

Gitu katanya WANGSIT buat maen ama cewe bule, kalo engga
gitu, sicewe bisa sewot... hehehe....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, gitto kurniasanto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> tanda alam apa mbah? apakah besok MERAH? hmmm... apakah besok ada
CERITERA north korea blablabla... atau karena INDEKS naiknya
DIPAKSAIN kemarin atau banyak EMAIL pemberi VIEW di BOM BOSS?? aduh
SEMUANYA aja kali yaa mbah? hehehe... besok ZOMBIE pada bangun dong
mbah? INDEKS ? umurnya tambah PENDEK?? duh jadi deg2an neh...
mudah2an aja... duh ABDI mohon PENCERAHAN yaa mbah cucu mu yang bodoh
dan lugu ini... kan si eMBAH abizz indehoy di KUTA ama BULE2.. pasti
WANGSIT nya uhuuuy^^.... salam hormat, gitto kurniasanto

> [...]
>
> Note:
> - Buat pak Vibby, embah yakin pak Vibby cuman sedikit gatel
>   doang, anggap aja digigit nyamuk...
> - Dan buat nyamuk yang masih NAKAL, nanti embah semprot
>   pake Baygon... hehehe...
>
> Jadi SANTAI aja... tapi jangan lupa CERMATI apakah ini
> merupakan suatu TANDA ALAM (1549)...
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Cubit Aja" <cubitaja@>

> kota ini, ntar jadi kota mati lagi.

> menyerang pribadi, tapi adu ilmu jangan cuma adu mulut/debat kusir,
> karena saya rasa warga kota ini pastilah orang2 yg
> berpendidikan/berpengetahuan cukup tinggi.

Know
> Who (meminjam istilah Harry Potter dan kawan2nya :D)

> berdampingan dengan semua orang sambil mendengarkan pendapat semua
> orang yang....

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: