Mungkin karena belum ditanggapinya berita di koran mengenai status tersangka 4 top executives PT INCO kepada BEJ membuat saham ini mengalami koreksi hari ini. Menurut pandangan saya, berkaitan dengan masalah ini INCO akan minggu lalu mengeluarkan iklan untuk perekrutan regional legal counsel.. beberapa posisi lawyer ditawarkan mungkin karena sangat rumitnya masalah tersebut. Walaupun pemerintah pusat menyatakan bahwa tidak ada masalah tetapi pemerintah daerah nampaknya tidak setuju karena mereka merasa mempunyai wewenang dalam kerangka otonomi daerah.

Aduh2.. ditambah lagi dengan kerusakan tanurnya beberapa kali selama tahun ini.. saya meragukan perusahaan pertambangan ini untuk mencapai kapasitas produksi seperti target.. walaupun harga nikel sedang tinggi saya ragu apaka bisa melampaui keuntungan tahun lalu.. memang menurut analisa di media prospek pertambangan kurang bagus tahun ini.. salah satunya ya berkaitan dengan INCO ini..

:-(

Small business finance Business finance online Business finance training
Business finance course Business finance schools

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke