Hati2 dg Analisa Broker (incl.FX Broker) - Broker tidak selalu sama
(homogen) :

o Broker merupakan perantara & melaksanakan amanah dr Nasabahnya utk Jual
atau Beli - yg bisa saja terdiri dr beberapa nasabah yg gede2 (Bandar)
o Maskud saya, dlm 1 (satu) broker yg sama bisa 'aja ada kemungkinan
Nasabahnya ambil 'posisi' yg berlawanan atau tidak sama satu dg yg laen
(krn tidak saling kenal)
o Bisa 'aja ada kemungkinan Nasabah yg 1 (satu) itu punya rek di beberapa
Broker (FX Broker + Local Broker) & di beberapa Broker itu mengambil
posisi yg sama (mis beli)
o Kembali, yg bisa kita lihat ialah arah (trend) dr Broker itu - tidak
hanya melihat 'posisi' (Net) suatu saat - krn Broker tidak sll sama
(homogen), kecuali ia trading sendiri (tidak mewakili Nasabah)...

Regards,

Aria

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional