Yup, itu kebiasaannya Mbah. Intinya kalo Mbah lagi menghilang, cucu-cucunya jangan nekat main sradak sruduk, karena kondisi sedang ga pasti. Tenang aja bu Fifi nanti kalo keadaannya gawat banget atau sedang bagus banget baru deh Mbah akan muncul.
He..he..he... saya kira bu Fifi lagi menikmati hasil dari BUMI bersama Mbah ke NorthPole.

--- Pada Sel, 17/2/09, Rei <highwaysta...@gmail.com> menulis:
Dari: Rei <highwaysta...@gmail.com>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Mbah kemana ya...
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 17 Februari, 2009, 8:56 AM

Tenang aja bu...Mbah biasa koq menghilang, old timers sdh biasa & tahu...biasanya krn nothing special di market jadi gak perlu buang2 tenaga posting atau menaggapi postigan yg gak perlu...this has happened before. Pas waktunya nanti, beliau akan kembali muncul...tapi Mbah tetap memonitor OB koq. Kalo salah maafin aja ya Mbah, namanya aja "TA" (Tebak2an Analysis) haha